Bertemakan Rimba Tamu Resepsi Pernikahan Nikita Mirzani Cuma Pakai Sempak Celana Dalam

Artis Nikita Mirzani resmi menikah untuk kedua kalinya. Pria beruntung yang menjadi suaminya adalah Sajad Ukra atau disapa Jad. Keduanya sah menjadi suami istri setelah Jad mengucapkan ijab kabul dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp.110.000 dan cincin emas (katanya miliaran?) pada Jumat, 11 Oktober 2013 di kediaman Ranadi, Jalan Jeruk Perut, Jakarta Selatan.

Rencananya resepsi pernikahan mereka akan digelar di pulau dewata, Bali tahun depan. Ada yang menarik dari pernyataan Nikita Mirzani soal konsep resepsi pernikahannya kelak.

Entah bercanda atau serius, atau mungkin tebar sensasi, aktris kontroversial itu mengatakan kalau tema yang diangkat di acara resepsinya nanti adalah bertemakan Rimba (Jungle Party) dan para tamu yang datang hanya menggunakan Sempak (Celana Dalam) saja.

"Iya temanya rimba. Nanti semua yang datang pada pakai sempak (celana dalam) saja," ucap Nikita Mirzani di kantor Falcon Picture, Jalan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).
Namun sayangnya, kapan tepatnya resepsi pernikahan akan dilaksanakan, Nikita masih belum mau menyebut tanggal pastinya. Yang pasti sebelum itu ia bersama sang suami akan terlebih dahulu menikmati bulan madu dengan keliling dunia pada akhir tahun nanti.

"Pokoknya resepsinya tahun depan di Bali," tutup wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu.

Post a Comment