Alhamdulillah Dibangun PT Derivat Gondorukem dan Terpentin di Pemalang

Berita Gembira, Alhamdulillah Dibangun PT Derivat Gondorukem dan Terpentin di Pemalang, Semoga Perekonomian Pemalang terus berkembang dengan dibangunya PT Derivat Gondorukem dan Terpentin, sebagai warga kabupaten Pemalang turut senang. Berikut ada uraian berita yang di kutip dari pelaksana pembangunan di websitenya http://www.rekayasa.com

Alhamdulillah, Senin, 13 Februari 2012, di ruang Kawah Putih, kantor PT Perhutani, pukul 14.00 WIB , dokumen kontrak Jasa Engineering Procurement Construction (EPC) Pembangunan Pabrik Derivat Gondorukem dan Terpentin ditandatangani oleh Bpk. Bambang Sukmananto – direktur Utama PT Perum Perhutani dan Bpk. Moch. Ali Suharsono – Dirut PT Rekayasa Industri (Rekind) yang didampingi oleh Ibu Nicke Widyawati - Direktur Usaha. Acara siang itu dibuka oleh Bpk. Achmad Fachroji - Direktur SDM dan Umum Perum Perhutani yang mengharapkan Rekind dapat tepat waktu dalam pelaksanaan pembangunan proyek tersebut.

Pabrik ini memproduksi terpentin yang nantinya diharapkan mampu mengurangi jumlah impor terpentin secara signifikan yang saat ini masih banyak diimpor dari negara negara seperti Cina, Eropa dan India. Gondorukem adalah bahan baku penguat warna dalam proses produksi batik yang dihasilkan melalui pemrosesan getah pinus. Selain itu hasil akhir dari pengolahan getah pinus tersebut akan menghasilkan bahan turunan terpentin antara lain : Glicerol Rosin Ester, Alpha pinene, Betha pinene, limonen, Cineol dan Alpha terpineol atau terpentin yang dapat dijadikan bahan dasar industri makan dan minuman, adhesive, indutri kertas, industri cat dan tinta, parfum serta farmasi. Selamat kepada Bapak Bambang Ismanto dan Bapak Fachril Umaya serta team SBU Refinery dan Petrochemical dan team PDGT. Semoga amanah dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan membawa kembali nama Rekind di wilayah regional.

Dibawah kepemimpinan Bpk. Bambang Ismanto, VP Refinery dan Petrochemical serta dikomandoi oleh Bpk. Fachril Umaya sebagai Project Manager, proyek ini akan diselesaikan dalam kurun waktu 18 bulan ke depan. Selamat dan Sukses kepada Team Proyek yang akan memperkokoh Rekind dalam pembangunan lintas industri di tanah air.


1 comments:

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com


bosku minat daftar langsung aja bosku^^

Reply

Post a Comment