Promo Alat Sulap dari Raja Sulap Spesial Untuk Pembaca Wikumagic

Berkembangnya seni sulap di Indonesia setelah booming tayangan "The Master" membuat banyak toko-toko alat sulap dan lecture bermunculan di berbagai kota. Mulai dari toko alat sulap yang didirikan secara profesional dengan barang-barang impor luar negeri, sampai toko sulap sederhana yang dikelola oleh satu orang yang hanya menjual copy dari berbagai video lecture magician dunia. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan bagi para pecinta magic di Indonesia, karena mereka mempunyai berbagai macam alternatif untuk berbelanja alat sulap dengan variasi harga yang sesuai dengan uang saku masing-masing.



Di antara sekian banyak toko sulap, Wikumagic berhasil menjalin kerja sama dengan salah satu toko sulap terbesar di Indonesia, yaitu "Raja Sulap" (beralamat di www.rajasulap.com). Yap, kerjasama antara Wikumagic ini juga dibuat untuk menguntungkan pembaca Wikumagic dan pecinta sulap Indonesia, dalam bentuk diskon.

"Rajasulap akan memberikan diskon 10% untuk setiap pelanggan yang membeli barang yang direview oleh Wikumagic, dengan cara memberikan kode "wikumagic saat memesan item yang direview tersebut"

Nah, oleh karena itu, nantikan saja review-review alat sulap tersebut di Wikumagic, dan dapatkan diskonnya dari Rajasulap.



Mungkin para pembaca blog Wikumagic bertanya-tanya, dari sekian banyak alat sulap, mengapa kami merekomendasikan "Rajasulap". Well, sebagai pecinta, pengamat, dan orang yang sudah berkecimpung secara langsung di dunia magic, saya merasa "Rajasulap" memiliki kelebihan-kelebihan sebagai berikut :

1. Kualitas barang yang terjamin, dikelola oleh profesional di bidang sulap

Yap, kualitas barang dari Rajasulap tak perlu lagi diragukan. Beberapa barang diimpor langsung dari distributornya di luar negeri, tahan lama, dan tentunya lancar dimainkan. Jangan sampai show magic anda gagal karena peralatan yang digunakan tidak berfungsi sebagaimana mestinya, atau rusak selama dipakai latihan. Hal-hal ini bisa dihindari dengan memakai alat-alat sulap yang berkualitas baik.


2. Melayani pembelian di seluruh Indonesia dengan berbagai macam metode

Banyak teman-teman pecinta sulap, terutama di daerah, yang bertanya ke saya di mana mereka harus membeli alat sulap. Hal ini terjadi karena masih ada beberapa kota di Indonesia yang tidak memiliki toko sulap, atau hanya ada toko sulap tertentu yang stok barangnya kurang lengkap. Nah, masalah ini bisa teratasi dengan berbelanja di Rajasulap. Cukup kunjungi websitenya, pilih barangnya (tersedia ratusan alat sulap, sangat lengkap), lakukan pemesanan, dan alat sulap akan langsung diantarkan ke rumah anda. Metode pembayaran yang ditawarkan pun bermacam-macam, bisa melalui transfer bank, setor tunai, atau internet banking.


3. Setiap alat sulap yang dibeli disertai dengan video tutorial berbahasa Indonesia

Salah satu faktor yang juga sangat penting, karena dengan penjelasan video tutorial anda akan memahami penggunaan alat sulap tersebut. Dan pastinya penjelasan berbahasa Indonesia akan jauh lebih mudah dimengerti daripada penjelasan berbahasa Inggris. Jangan sampai anda membeli trik sulap namun tidak bisa menggunakannya secara optimal.


4. Discount, discount!!

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Rajasulap memberikan diskon 10% untuk pembaca Wikumagic yang membeli alat yang direview di blog. Jika anda mengingkan review produk tertentu dari Rajasulap, silakan post langsung request anda ke wall Facebook page Wikumagic.


So, keep doing magic!

1 comments:

Mau Bonus Freechip IDR 5.000 Tanpa Deposit
Yuk Gabung Sekarang di http://tiny.cc/olx7cz,
Habis Daftar, Kontak Kami ya Melalui whatsapp kesini^^ :
- Vina (+62 819 0535 0762)
- Dara (+62 813 1482 3756)
Ingat ya freechip hanya bisa di klaim jam 10 - 12 siang
dan jam 10 - 12 malam

Syarat mendapatkan freechip:
kirim 3 kontak tmen yang terdaftar di WA
setlah itu daftar di sini
http://tiny.cc/olx7cz

Reply

Post a Comment